Minggu, 27 Oktober 2013

MOHON IJIN—KEPADA PIHAK YANG BERWENANG

 

Cirendeu, 27 Oktober 2013

Nomor : 054/RW/CP/X/2013

Lampiran : -

Perihal : Pemberitahuan

 

Kepada YTH:

Bapak/Ibu Warga Perumahan Cirendeu Permai

Di Cirendeu

Assalamu’alaikum Wr. Wb, Salam Sejahtera;

Sejak dibangunnya underpass di perempatan Pasar Jum’at dan semakin banyaknya jumlah kendaraan bermotor di Jakarta, membuat perlintasan di pintu utama Perumahan Cirendeu Permai menjadi semakin membahayakan. Kendaraan dari arah Lebak Bulus yang melalui underpass cenderung untuk memacu kendaraannya terutama dalam kondisi jalan sedang lancar. Sementara itu, perlintasan tersebut selain digunakan oleh warga kita yang akan pergi menuju ke arah Pondok Indah dan warga dari arah Ciputat yang akan pulang, juga dimanfaatkan oleh warga luar yang akan melintas jalan melalui perumahan kita atau untuk memutar arah. Hal tersebut menyebabkan sering terjadi kecelakaan di titik tersebut, yang bahkan telah memakan beberapa korban jiwa.

Kami sebenarnya telah beberapa kali dihimbau oleh beberapa pihak untuk menutup jeda di trotoar pemisah jalan yang menjadi perlintasan di pintu utama perumahan Cirendeu Permai. Bahkan sebenarnya pada saat pembangunan underpass dilaksanakan, jeda di trotoar pemisah jalan tersebut memang sudah akan ditutup namun pada saat itu, kita yang memohon untuk hal tersebut tidak dilakukan karena lintasan tersebut menjadi lintasan utama warga kita. Seiring dengan berjalannya waktu, permintaan ini menjadi hal yang membahayakan kita sendiri dan orang lain.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, mulai hari Sabtu, 26 Oktober 2013 kami akan menutup jeda di trotoar pemisah jalan di pintu utama Perumahan Cirendeu Permai. Kami mohon dengan sangat pengertian Bapak/Ibu warga sekalian untuk dapat menerima keputusan kami ini. Bagi warga yang akan pergi ke arah Pondok Indah, mohon berkenan untuk dapat berputar di Sandratex, atau melalui Jl. Diesel. Bagi warga dari arah Ciputat yang akan pulang, dapat melalui putaran Pasar Jum’at, karena di situ telah sengaja dibangun putaran yang aman. Sekali lagi kami mohon dengan sangat pengertian Bapak/Ibu sekalian, supaya angka kecelakaan di tempat tersebut dapat diminimalisir. Jangan sampai kita baru mau menyadari setelah kita sendiri atau anggota keluarga kita mengalaminya.

Demikian; atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat Kami

Pengurus Rukun Warga 012

Kompleks Perumahan Cirendeu Permai

 

 

 

      Seto Mulyadi                                                                                                                                                Mekar Wijaya

          Ketua                                                                                                                                                          Sekretaris

 

WP_000012

WP_000016

WP_000014

Tidak ada komentar:

Kunjungan

THE BEST WAY TO LEARN IS TO SHARE

THE BEST WAY TO LEARN IS TO SHARE
الاالزين امنواوعملواالصلحت وتواصوابالحق وتواصواباصبر